Panglima TNI, Kapolri dan Kepala BNPB Tinjau Vaksinasi Pelajar dan Santri di Malang

0
5


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito meninjau pelaksanaan percepatan vaksinasi di wilayah Malang, Jawa Timur pada Sabtu (11/9/2021).

Kampus Cor Jesu SDK, SMPK, SMAK dan SMKK menjadi tujuan awal peninjauan Panglima TNI, Kapolri dan Ka BNPB.

Tiba di lokasi, Hadi Tjahjanto dan rombongan disambut oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, bersama Pangdam V/Brawijaya dan Kapolda Jatim.

Dalam kesempatan tersebut, Hadi menyampaikan apresiasi kepada pihak pendukung serta bagi para siswa yang dengan kesadaran melaksanakan vaksinasi.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dan Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito, S.E, M.M., meninjau langsung serbuan vaksinasi di SMA Negeri 4 Mataram, Nusa Tenggara Barat, Jumat  (10/9/2021). TRIBUNNEWS.COM/PUSPEN TNI
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dan Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito, S.E, M.M., meninjau langsung serbuan vaksinasi di SMA Negeri 4 Mataram, Nusa Tenggara Barat, Jumat (10/9/2021). TRIBUNNEWS.COM/PUSPEN TNI (TRIBUNNEWS.COM/PUSPEN TNI)

Dalam kegiatan itu, sebanyak 3.000 dosis vaksin ditargetkan diberikan kepada siswa sekitar Malang dan 2.000 dosis lainnya untuk warga masyarakat dan komunitas

Kegiatan tersebut didukung oleh 59 vaksinator.

“Terima kasih atas kesadaran diri untuk mengikuti vaksinasi, semoga Pandemi ini cepat berlalu,” kata Hadi dalam keterangan resmi Puspen TNI pada Sabtu (11/9/2021).

Hadi dan rombongan kemudian meninjau serbuan vaksinasi di Pondok Pesantren An-Nur 2 Bululawang Malang yang menargetkan 7.000 orang santri Ponpes.

Sebanyak lima tim bertugas sebagai vaksinator dalam kegiatan tersebut.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here