Pantas Cristiano Ronaldo Tetap Bugar di Usia 36 Tahun, Ternyata 8 Hal Ini Sering Ia Lakukan

0
13


TRIBUNMANADO.CO.IDCristiano Ronaldo masih tajam di usia yang sudah tak muda lagi untuk ukuran pesepakbola, yakni 36 tahun.

Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu baru saja dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa.

Koleksi 759 gol yang dibuat, menempatkan Cristiano Ronaldo di posisi teratas pencetak gol terbanyak sepanjang masa, bersanding dengan legenda Cekoslovakia, Josef Bican.

Cristiano Ronaldo kini telah memutuskan kembali ke klub Inggris yang membesarkannya, Manchester United.

Bintang <a href=Manchester United, Cristiano Ronaldo, berlari dalam pertandingan Premier League antara Man United vs Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (25/9/2021). ” />

Selain itu, pemain asal Portugal ini juga banyak dikagumi, karena meski telah menginjak usia yang cukup tua bagi pemain sepak bola (36 tahun), Ronaldo justru memilih bermain di Premier League, liga sepak bola paling kompetitif di dunia.

Tubuhnya yang bugar dan tampak tak menua membuat banyak pihak meyakini bahwa Ronaldo masih bisa bersaing dengan para pemain yang lebih muda di Liga Inggris.

Kondisi tubuhnya itu tentu tak terbentuk begitu saja. Cristiano Ronaldo memang dikenal sebagai atlet sepak bola yang sangat menjaga kebugaran fisiknya.

Cristiano Ronaldo telah menjalani gaya hidup sehat selama bertahun-tahun. Hal itulah yang membuat kondisi fisiknya tampak tetap muda dan bugar.

Sebagaimana diberitakan KOMPAS.com pada Jumat (25/6/2021), berikut ini 8 rahasia tubuh Cristiano Ronaldo tetap bugar.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here