Peduli, Honda DAW Bawa Bantuan untuk Korban Bencana Banjir Minahasa Tenggara

0
20



TRIBUNMANADO.CO.ID, ManadoPT Daya Adicipta Wisesa (DAW) main diler sepeda motor Honda di Sulut, Gorontalo dan Malut turut peduli dengan para korban bencana banjir bandang di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Sebagai salah satu bentuk tanggungjawab sosial perusahaan, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) menyalurkan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility).

DAW membawa bantuan berupa bahan makanan, susu, popok bayi dan perlengkapan mandi yang diserahkan melalui Posko Bencana Balai Desa Pangu, Kecamatan Ratahan, Jumat (24/09/2021) siang.

Bantuan diserahkan Yosep Iwan Trisula selaku HR&GA Dept. Head serta jajaran Manajemen DAW dan diterima BPBD Minahasa Tenggara yang diwakili Kasubag Umum dan Kepegawaian, Jevie Tolu.

Yosep Iwan Trisula mengatakan, bantuan itu merupakan salah satu upaya tanggap bencana serta implementasi dari Nilai dan Budaya Perusahaan khususnya kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan dengan tindakan nyata yang juga merupakan salah satu DNA dari Triputra Group.

“Kami berharap bantuan ini bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir. Semoga para korban kembali bersemangat serta dapat beraktivitas seperti sedia kala”, ujar Iwan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Erwin Momuat, Sales Head DAW. Pihaknya berharap Honda selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Baik dalam kondisi baik maupun ketika terdampak bencana seperti saat ini. Kami ingin Honda selalu ada dan menemani masyarakat dalam segala kondisi,” kata Momuat.(ndo)

Baca juga: Tim PUBG Sulut Sukses Raih Perunggu Eksebisi PON XX Papua

Baca juga: Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Fasilitas Baru RSUD ODSK, VIP dan VVIP Hemodialisa

Baca juga: Masih Ingat Vega Darwanti? Host Empat Mata Bongkar Kehidupan Tukul Arwana: Aku Flashback



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here