Pekerjaan Rumah Thomas Tuchel Selama Jeda Internasional, Cari Resep Jawaban soal Lukaku

0
9


TRIBUNNEWS.COMThomas Tuchel sejauh ini telah membawa Chelsea tampil sangat baik pada awal musim ini di Liga Inggris 2021/2022.

Hal itu dibuktikan dengan nangkringnya tim Chelsea di singgasana klasemen Liga Inggris.

Torehan 16 poin yang telah dikumpulkan Chelsea membuat mereka berhak duduk sementara di puncak klasemen, tepat diatas Liverpool dan duo Manchester.

Raihan lima kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan mewarnai performa Chelsea hingga pekan ketujuh Liga Inggris.

Baca juga: Kabar Chelsea, Empat Masalah Besar yang Bisa Jegal Thomas Tuchel Musim Ini

Baca juga: Berkat Sindiran Jose Mourinho, Tammy Abraham Rela Tinggalkan Chelsea demi AS Roma

Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) berjabat tangan dengan striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku (kiri) di lapangan setelah pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Zenit St Petersburg di Stamford Bridge di London pada 14 September 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 1-0.
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) berjabat tangan dengan striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku (kiri) di lapangan setelah pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Zenit St Petersburg di Stamford Bridge di London pada 14 September 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 1-0. (DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)

Di tengah situasi jeda internasional kali ini, Thomas Tuchel tampaknya memiliki beberapa pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan.

Termasuk pekerjaan rumah terbesar yang harus dituntaskan oleh Tuchel tampaknya tak bisa jauh-jauh dari keberadaan Romelu Lukaku.

Sempat tampil moncer pada awal kedatangannya bergabung dengan Chelsea, Lukaku harus puasa gol dalam beberapa pertandingan terakhir bersama The Blues.

Tercatat sudah empat laga sejak terakhir kali melawan Aston Villa ternyata Lukaku gagal mencetak satu gol pun.

Lukaku gagal membobol gawang lawan dalam empat laga pamungkas yakni saat bertemu Tottenham Hotspur, Manchester City, Juventus dan Southampton.

Baca juga: Kabar Chelsea, Pernyataan Bersayap Tuchel Bisa Jadi Belati Buat Timo Werner, Dijual ke Atletico?

Hal itupun sempat dikritik oleh mantan pelatih Chelsea yang juga pernah menangani Lukaku yakni Antonio Conte.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here