Pelatih Persiraja Banda Aceh Ingatkan Paulo Henrique, Kompetisi Masih Panjang

0
3


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Striker asing Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique kembali memperlihatkan ketajamannya pada pekan kedua Liga 1 2021/2022 saat menghadapi PSS Sleman di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (11/9/2021).

Di laga ini, Paulo Henrique mencetak dua gol, di mana satu golnya merupakan gol penentu kemenangan 3-2 Persiraja atas PSS Sleman.

Sebelumnya di laga perdana, striker asal Brasil tersebut juga sukses mencetak satu gol saat Persiraja dikalahkan Bhayangkara FC 2-1.

Dengan torehan tiga gol ini, Paulo Henrique kini berada di puncak top skor sementara.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo mengatakan bahwa dirinya tak terlalu kaget dengan pencapaian Paulo Henrique di dua laga awal.

Hanya saja ia meminta agar Paulo tetap fokus karena kompetisi baru saja dimulai.

“Saya tidak heran kalau dia jadi top skor sementara karena dari awal pengambilan dia saya sudah tahu dia seperti apa, tipikalnya juga sangat meyakinkan,” kata Hendri Susilo setelah laga.

“Saya juga tadi bilang ke dia, jangan sombong tetap low profile, kompetisi masih jauh,” sambungnya.

Pesepak bola Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique Santos de Azevedo (kedua kanan) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/9/2021) sore. Pertandingan berakhir dengan skor 3-2 (1-1) untuk kemenangan Persiraja. Tribunnews/Herudin
Pesepak bola Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique Santos de Azevedo (kedua kanan) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/9/2021) sore. Pertandingan berakhir dengan skor 3-2 (1-1) untuk kemenangan Persiraja. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Sementara itu, untuk hasil kemenangan ini, Hendri Susilo mengaku sempat tak menyangka lantaran yang ditargetkan hanya meraih satu poin.

Akan tetapi, perjuangan anak-anak yang tak kenal lelah selama pertandingan membuat target berubah lebih positif – mendapatkan hasil kemenangan.

“Di pertandingan ini mereka buktikan dan beberapa pemain sempat bilang dan yakin kita menang hari ini. Jadi kemenangan ini buat anak-anak dan buat masyarakat Aceh,” pungkasnya.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here