Performa Meragukan Manchester United, Jawaban Solskjaer, Peran Scott McTominay dan Fokus Ronaldo

0
14


TRIBUNNEWS.COM – Kemenangan Manchester United atas West Ham di Liga Inggris memang cukup dramatis.

Gol telat dari Jesse Lingard, memberikan kepastian tiga angka untuk dibawa pulang, sebelum drama akhirnya diperpanjang dengan penalti untuk West Ham pada menit ke-90.

Beruntung Mark Noble yang menjadi eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik, eksekusinya terlalu ke tengah, membuat De Gea bisa menyelamatkannya.

Ini adalah rekor 29 laga tidak terkalahkan Manchester United dalam pertandingan tandang, sebuah catatan yang tentu luar biasa.

Tetapi, selain itu, tidak ada yang istimewa dari Manchester United, bahkan beberapa pergantian dilakukan Solskjaer tampak sangat aneh untuk tim yang memegang rekor.

Gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard (kedua dari kanan) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London, di London timur pada 19 September 2021.
Gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard (kedua dari kanan) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London, di London timur pada 19 September 2021. (IAN KINGTON / AFP)

Baca juga: Manchester City Pesta Gol di Carabao Cup, Pep Guardiola Beri Catatan Apik ke Pemain Akademi

Baca juga: Masih Sibuk Benahi AS Roma, Jose Mourinho Ingin Reuni dengan Bintang Manchester United

Di tengah babak kedua, United masih ditahan imbang 1-1 oleh West Ham, butuh intensitas serangan dan mencetak gol, Solskjaer membuat pergantian pemain.

Solskjaer menarik ke luar Fred, tetapi di luar dugaan justru memasukkan pemain yang lebih defensif, Nemanja Matic.

Namun, justru hal tersebut berhasil untuk Manchester United, dengan Matic menjadi pemain yang memberikan asis untuk gol Jesse Lingard di menit 90.

Melihat 90 menit Manchester United melawan West Ham, memang sangat anomali.

Setelah kebobolan oleh sepakan Benrahma di tengah babak pertama, Cristiano Ronaldo mencetak gol penyama kedudukan, dan di babak pertama United sangat dominan di lini tengah dan kedua sayap serangan.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here