Peringati 3 Tahun Kepemimpinan, Royke Roring: Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat Minahasa

0
18



TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado – Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar Ibadah Syukur memperingati tiga tahun Kepemimpinan Bupati Royke Octavian Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey di gedung GMIM Imanuel Leilem, Sabtu (25/9/2021).

Ibadah syukur yang dilaksanakan secara terbatas dengan mematuhi protokol kesehatan, dipimpin langsung oleh Ketua BPMS GMIM, Pdt Hein Arina.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Royke Roring dan Wabup Robby Dondokambey kembali mengajak jajaran Pemkab Minahasa mulai dari desa/kelurahan, kecamatan dan kabupaten untuk melayani Rakyat Kabupaten Minahasa dengan sepenuh hati.

“Pada momentum ini, saya mengajak seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, melayani dan bukan dilayani oleh rakyat,” kata Bupati Royke Roring.

Keduanya menyampaikan terima kasih kepada rakyat Minahasa yang sudah mempercayakan mereka untuk mengemban tanggung jawab sebagai pemimpin di Kabupaten Minahasa dengan dukungan oleh istri dan keluarga baik Keluarga Roring-Lumanauw maupun Dondokambey-Lengkong.

Serta ditopang penuh oleh Forkopimda, pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Minahasa.

Meski dalam kurun waktu tiga kepemimpinan mereka, hampir setengah harus ada dalam pandemi Covid-19 sehingga pembiayaan banyak yang terserap untuk mengatasi pandemi ini dan dampaknya.

“Sudah ada dan yang sementara kami laksanakan tapi tentunya ada banyak juga yang belum kami lakukan tapi kita bersyukur tiga tahun ini kita lalui dengan tuntunan dan berkat Tuhan semata,” ungkap Bupati Minahasa.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Utara dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Biro Kesra menyampaikan banyak selamat atas tiga tahun kepemimpinan RR-RD di Minahasa.

“Tentu dengan dukungan segenap komponen masyarakat dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban dengan gemilang dengan berbagai prestasi sehingga mampu membawa Kabupaten Minahasa pada tatanan pembangunan semakin baik dan maju,” tutur Gubernur Sulut Olly Dondokambey.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here