Persib Vs Bali United, Teco-Alberts Tak Pikirkan Head to Head, Pertandingan Kembali Dimulai 0-0

0
10



Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTABali United punya catatan apik jelang menghadapi Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021).

Dari lima laga terakhir kontra Persib, Bali United meraih dua kemenangan dan tiga kali imbang.

Catatan apik itu pun disyukuri oleh pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau yang akrab disapa Teco.

“Ya ini catatan bagus buat Bali, Bali United tim muda di Liga ini, baru enam tahun di sepakbola Indonesia sedangkan Persib tim lama, tim lebih tua, lebih senior kami harus respek,” kata Teco dalam konferensi pers, Jumat (17/9/2021).

Baca juga: Bali United Rekrut Gelandang Anyar Asal Brasil, Pelatih Persib Bandung Ucapkan Hal Ini

Meskipun demikian, Teco tak terlalu mementingkan catatan hasil pertandingan sebelumnya.

Teco berharap para pemainnya fokus pada pertandingan besok agar bisa meraih kemenangan kembali.

“Kami punya catatan bagus tapi situasi pertandingan nanti kami memulai kembali dari 0-0. Kami menang di pertandingan sebelumnya tapi untuk besok kembali ke 0-0. Jadi siapa yang bekerja keras, mereka yang akan menang,” sambungnya.

Sementara itu, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts juga tak memusingkan catatan kurang apik timnya saat bertemu Bali United.

Baca juga: Bali United vs Persib Bandung di BRI Liga 1, Teco Unggul Statistik Pertemuan atas Robert Alberts

Robert berharap Victor Igbonefo bisa tampil maksimal di laga besok sehingga meneruskan torehan kemenangan yang telah mereka dapatkan di dua laga sebelumnya.

“Kami tidak pernah melihat pertandingan sebelumnya, apa yang terjadi di pertandingan yang lalu. Kami hanya melihat ke depan,” kata Robert.

Pertandingan Bali United vs Persib Bandung diprediksi bakal tampil menarik pasalnya kedua klub sama-sama sukses mengemas dua kemenangan

Pertama, Bali United menang atas Persik Kediri 1-0, kemudian mengalahkan Barito Putera 2-1. Sementara itu Persib Bandung mengalahkan Barito Putera 1-0 dan menaklukkan Persita 2-1.

Laga big match Bali United vs Persib Bandung akan terselenggara di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021) pukul 20.45 WIB.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here