Persik Kediri Vs Borneo FC: Prokes Ketat Bakal Diterapkan Panpel di Stadion Pakansari

0
5



Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR – Local Media Officer, Nandang Permana Sidik menegaskan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, siap menjadi tempat penyelenggaraan pertandingan Kompetisi Liga 1 2021 antara Persik Kediri kontra Borneo FC.

Nandang mengatakan, Panitia Pelaksana (Panpel) di Stadion Pakansari telah berkoordinasi dengan seluruh pihak terkait kelancaran pertandingan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Lanjut Nandang, Panpel juga sudah menyediakan fasilitas untuk kedua tim yang akan bertanding di stadion kebanggaan masyarakat Bogor.

“Yang jelas secara keseluruhan sudah kita laksanakan, mulai dari pelayanan terhadap tim yang akan bertanding, kemudian preskon virtual jelang pertandingan juga sudah kita laksanakan, kemudian untuk Local Media Officer juga sudah membuka pendaftaran kepada teman-teman pewarta dengan berbagai persyaratan,” ujarnya, Kamis (9/9/2021).

Sementara itu, Nandang menegaskan, penyelenggaraan kompetisi Liga 1 2021 ini diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Di mana di dalam stadion, imbuh Nandang, hanya diperkenankan pihak-pihak yang bersangkutan yang boleh berada di area stadion

“Stadion ini untuk pertandingan sesuai dengan regulasi di dalam stadion itu hanya diperkenankan 299 orang itu sudah termasuk kedua tim yang bertanding, ofisial dan panitia penyelenggara,” tegasnya.

Laga pekan kedua Liga 1 2021 yang mempertemukan Persik Kediri vs Borneo FC akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (10/9/2021) pukul 18.15 WIB.

Persik Kediri mengawali Liga 1 2021 dengan kekalahan 0-1 dari Bali Unied. 

Sedangkan Borneo FC berhasil start dengan sempurna dengan meraih kemenangan 3-1 atas Persebaya Surabaya.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here