Pertama di Indonesia, Amanda Manopo Buka Distributor Skin Soul Brightening di Manado

0
8



TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado – Menyusul kesuksesan peluncuran rangkaian pada April 2021 lalu, Skin Soul Brightening by Amanda Manopo memperkenalkan produk-produk unggulan nya dengan mendatangi berbagai kota di Indonesia.

Kota pertama yang didatangi ialah Manado, Sulut. Skin Soul Brightening membuka distributor resmi di Manado sejak Minggu (19/09/2021).

Hadirnya Skin Soul Brightening by Amanda Manopo dimulai dari pemikiran artis cantik Amanda Manopo bahwa memiliki kulit yang sehat dan terawat adalah dambaan seluruh wanita agar terus percaya diri.

Amanda percaya bahwa kulit yang sehat adalah kunci utama kecantikan wanita.

Amanda menjelaskan, Skin Soul Brightening diluncurkan untuk menjawab kebutuhan para wanita yang ingin memiliki kulit yang tidak hanya mulus, namun cerah, sehat dan terawat.

Dengan kandungan utama Snail Filtrate dan Niacinamide, rangkaian produk Skin Soul Brightening secara cepat dapat menyerap di kulit badan maupun wajah.

Kandungan itu untuk memperbaiki lapisan kulit terluar yang rusak karena paparan sinar matahari, radiasi dan polusi sehingga dapat mencerahkan kulit.

Sebagai artis dan public figure yang sukses membintangi berbagai sinetron layar kaca Tanah Air, Amanda pun berbagi cerita mengenai alasannya meluncurkan rangkaian produk Skin Soul Brightening.

Aktivitas Amanda yang cukup padat kerap mengharuskan dirinya untuk melakukan syuting di luar ruangan, sehingga kulit nya sering terpapar sinar matahari.

Amanda mengaku bahwa dulu dia memiliki kulit yang agak berwarna gelap, sehingga dia membutuhkan body lotion yang tidak hanya melembabkan kulit, namun juga dapat mencerahkan serta memperbaiki sel kulit yang rusak.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here