Pimpinan Teroris MIT Ali Kalora Tewas Tertembak, Mahfud MD Harap Masyarakat Tetap Tenang

0
7


TRIBUNNEWS.COM – Pemimpin kelompok teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Ali Kalora tewas tertembak Satgas Madago Raya di Poso, Sulawesi Tengah, Sabtu (18/9/2021) kemarin.

Berkaitan hal tersebut, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengharap masyarakat tetap tenang.

Mahfud MD mengungkapkan harapannya untuk publik itu melalui akun Twitternya, @mohmahfudmd.

Mahfud MD juga menjelaskan perihal tewasnya Ali Kolari.

Setelah buron hampir setahun, Ali Kalora ditembak mati oleh petugas keamanan.

“Pimpinan Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Ali Kalora yang pernah menggegerkan karena menyembelih banyak warga dengan sadis di Sulteng, setelah buron hampir setahun, hari ini ditembak mati oleh Densus AT/88.”

“Ia ditembak bersama seorang anak buahnya yang bernama Ikrimah. Masyarakat harap tenang,” ungkap Mahfud MD, Sabtu (17/9/2021).

Baca juga: Sosok Kasatgas Operasi Madago Raya, Tewaskan Santoso pada 2016, Kini Lumpuhkan Ali Kalora 

Postingan Twitter @mohmahfudmd Sabtu, 18 September 2021.
Postingan Twitter @mohmahfudmd Sabtu, 18 September 2021. Dalam artikel mengulas tentang Pemimpin Teroris MIT Ali Kalora yang tewas tertembak pada Sabtu (18/9/2021) kemarin.(Instagram @mohmahfudmd)

Diketahui, Pemimpin kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso Ali Kalora tewas tertembak, Sabtu (18/9/2021) pukul 18.00 WITA.

Ali Kalora dan seorang anggota MIT Poso lainnya tewas saat terlibat kontak tembak dengan personel Satgas Madago Raya di daerah Astina, Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.

Dikutip dari TribunPalu.com, mayat panglima Teroris Poso Ali Kalora telah tiba di Rumah Sakit Bhayangkara Palu, Minggu (19/9/2021) Pukul 04.00 WITA.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here