Potongan Tubuh yang Diduga Penumpang Sriwijaya Air Ditemukan, Begini Kondisinya

0
203
Prajurit Kopaska TNI AL berdiri di dekat kantong berisi jenazah dan serpihan dari pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang dievakuasi ke atas KRI Rigel-933 di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, Minggu (10/1/2021). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj.

Semarang, aboutsemarang,- Tim penyelam dari Satuan Komando Pasukan Katak (Kopaska) TNI Angkatan Laut menemukan bagian tubuh yang diduga korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air PK-CLC register SJ-182 di Kepulauan Seribu, Minggu (10/1).

Dikutip dari Antara, Minggu sekitar pukul 09.40 WIB melaporkan organ tubuh diangkat dari bawah air dengan kedalaman 17-20 meter.

Bagian tubuh itu telah tercampur dengan beberapa potongan puing pesawat yang terus diangkat dari bawah air.

“Masih banyak potongan di bawah air,” kata Dankima Satkopaska Koarmada 1, Mayor Laut (P) Edy Tirtayasa saat mengangkat potongan puing dari bawah air.

Edi mengatakan Satkopaska menurunkan empat tim untuk membantu pencarian korban dan puing pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di Kepulauan Seribu.

Satu tim berada di KRI Teluk Gilimanuk, satu tim di KRI Rigel-933 dan dua tim berangkat menggunakan dua sea rider.

“Sebagian penyelam pernah ikut membantu evakuasi pencarian pesawat Lion Air JT-610 yang jatuh di perairan Karawang pada tahun 2018 lalu,” tutur Edy. (ard-smg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here