Prediksi Susunan Pemain Juventus vs AC Milan di Liga Italia, Panggung Locatelli dan Sandro Tonali

0
13


TRIBUNNEWS.COM – Il Grande Partita akan terjadi ketika AC Milan berhadapan dengan Juventus di lanjutan Liga Italia, Senin (20/9/2021) Pukul 01.45 WIB.

Bermain di Juventus Stadium tuan rumah sedang dalam tren negatif setelah belum meraih satupun kemenangan di tiga pertandingan awal.

Sebaliknya, AC Milan sukses menyapu bersih tiga laga awal dengan raihan sempurna.

Massimiliano Allegri tidak membayangkan awal yang buruk untuk periode keduanya sebagai manajer Juventus.

Para pemain Juventus merayakan golnya dalam pertandingan sepak bola grup H Liga Champions UEFA Malmo FF vs Juventus FC di Malmo, Swedia pada 14 September 2021.
Para pemain Juventus merayakan golnya dalam pertandingan sepak bola grup H Liga Champions UEFA Malmo FF vs Juventus FC di Malmo, Swedia pada 14 September 2021. (Jonathan NACKSTRAND / AFP)

Baca juga: Update Kabar AC Milan, Ibra-Calabria Cedera, Giroud Sakit Pinggang Jelang Lawan Juventus

Baca juga: Denzel Dumfries dan Edin Dzeko Bawa Inter Milan Tekuk Bologna 6-1

Bianconeri belum memenangkan pertandingan liga musim ini, dan memiliki satu hasil imbang dan dua kekalahan dari tiga pertandingan pembukaan mereka, menempatkan mereka di posisi ke-16 di klasemen.

Si Nyonya Tua memulai dengan kemenangan di awal kampanye Liga Champions mereka, dengan mengalahkan Malmo 3-0.

Juventus lolos ke turnamen kontinental berkat finis keempat yang mengecewakan musim lalu dan berharap kemenangan penyisihan Grup akan memacu mereka untuk kampanye Liga Italia mereka.

Kehilangan Cristiano Ronaldo tampaknya telah mempengaruhi penampilan tim di depan gawang. Bianconeri hanya mencetak tiga gol sementara kebobolan lima gol sejauh ini.

Kekalahan tandang dari Napoli akhir pekan lalu akan menghancurkan moral mereka, tetapi mereka bisa mendapatkannya kembali dengan hasil yang baik melawan AC Milan.

Sementara itu, Rossoneri menikmati awal yang solid, memenangkan semua pertandingan mereka, untuk duduk tepat di bawah pemimpin klasemen Inter Milan dan AS Roma yang berada di posisi kedua dalam klasemen.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here