Prediksi Susunan Pemain Spezia vs AC Milan Liga Italia, Florenzi Cedera, Pioli Bisa Mainkan Giroud

0
17


TRIBUNNEWS.COM – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memberikan informasi terkini perihal kondisi para pemainnya jelang menghadapi tuan rumah Spezia dalam pekan keenam Liga Italia, pada Sabtu (25/9/2021) malam ini.

Laga seru antara Spezia vs AC Milan berlangsung di Stadio Alberto Picco, mulai pukul 20.00 WIB, live beIN Sports 2 dan Vidio.com.

Stefano Pioli dipastikan tidak bisa memainkan Alessandro Florenzi yang masih belum pulih dari cedera lututnya.

Florenzi menyusul beberapa pemain AC Milan yang telah masuk ruang perawatan terlebih dahulu.

Gelandang AC Milan Italia Alessandro Florenzi menendang bola selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Unione Venezia pada 22 September 2021 di stadion San Siro di Milan.
Tiziana FABI / AFP
Gelandang AC Milan Italia Alessandro Florenzi menendang bola selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Unione Venezia pada 22 September 2021 di stadion San Siro di Milan. Tiziana FABI / AFP (Tiziana FABI / AFP)

Baca juga: Kecintaan Alessandro Plizzari untuk AC Milan, Dipuji Abbiati, Titisan Donnarumma & Tolak Inter Milan

Baca juga: Pembuktian Fikayo Tomori di AC Milan, Perhitungan Cermat Maldini dan Andalan Pioli, Kritikan Lampard

Seperti Zlatan Ibrahimovic, Tiemoue Bakayoko, Simon Kjaer, Rade Krunic dan Junior Mesias.

Adapun untuk Olivier Giroud dan Davide Calabria berpotensi untuk dimainkan oleh Pioli.

Tak lupa untuk pemain anyar Junior Mesias masih butuh waktu untuk meningkatkan kebugaran sebelum bermain untuk Rossoneri.

“Giroud akan dipanggil dan dia akan bermain, tetapi kami perlu memutuskan apakah dia akan bermain sebagai starter atau masuk sebagai pemain pengganti,” kata Stefano Pioli dikutip dari laman Football-Italia.

“Calabria akan tersedia besok. Sejak awal musim, kami hanya mengalami dua cedera otot, Kessie dan Krunic. Yang lainnya menderita kelelahan otot.

“Florenzi tidak akan tersedia karena cedera lututnya. Dia tidak bisa berlatih pagi ini, jadi saya harap dia bisa siap pada hari Selasa.” lanjutnya.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here