Prediksi Susunan Pemain Tottenham vs Chelsea di Liga Inggris, Ketajaman Harry Kane dan Romelu Lukaku

0
9


TRIBUNNEWS.COM – Derby London akan tersaji ketika Tottenham Hotspurs, akan menjamu Chelsea di pekan ke-4 Liga Inggris, Minggu (19/9/2021) Pukul 22.30 WIB.

Bermain di White Hart Lane, akan menjadi bentrokan yang menarik menginat gengsi dan posisi di klasemen sangat dipertaruhkan pada pertandingan ini.

Tottenham harus segera menghentikan torehan kemenangan dalam laga tandang Chelsea selama derby London.

The Blues sejauh ini menang enam kali beruntun di laga derby ketika bermain tandang, catatan yang harus diwaspadai oleh Spurs.

Tentu, pertandingan ini akan menjadi pertemuan dan persaingan menarik antara dua penyerang andalan mereka, Harry Kane di Tottenham dan Romelu Lukaku di Chelsea.

Pemain depan Tottenham Inggris Harry Kane (kanan) berebut bola dengan pemain depan Rennes dari Prancis Flavien Tait selama pertandingan sepak bola Grup G Liga Konferensi Eropa UEFA antara Klub Sepak Bola Stade Rennais (Rennes) dan Tottenham di Stadion The Roazhon Park di Rennes, barat laut Prancis pada 16 September 2021.
Pemain depan Tottenham Inggris Harry Kane (kanan) berebut bola dengan pemain depan Rennes dari Prancis Flavien Tait selama pertandingan sepak bola Grup G Liga Konferensi Eropa UEFA antara Klub Sepak Bola Stade Rennais (Rennes) dan Tottenham di Stadion The Roazhon Park di Rennes, barat laut Prancis pada 16 September 2021. (JEAN-FRANCOIS MONIER / AFP)

Baca juga: Berita Man United, Jude Bellingham Merapat, Pogba Berpeluang Pulang ke Juventus, Lini Tengah Rentan

Baca juga: Berita Chelsea, Jual Murah Rudiger, Butuh Rp 669 M Amankan Gelandang Spanyol, Skriniar Mau di Inter

Spurs dalam kondisi kritis, mereka kehilangan beberapa pemain karena cidera.

Setelah laga Europa Conference League menghadapi Rennes, mereka kehilangan Lucas Moura dan Steven Bergwijn setelah sebelumnya harus kehilangan Eric Dier.

Tentu, ini akan menjadi kesempatan untuk penyerang muda asal Spanyol, Brian Gil untuk unjuk gigi, bersama dengan Oliver Skipp.

Japhet Tanganga yang absen karena kartu merah di laga sebelumnya melawan Crystal Palce juga menjadi masalah bagi Nuno Espirito Santo.

Tetapi Spurs bisa bernafas lega, setelah pemain dari Amerika Selatan bisa kembali bermain pasca larangan membela klub karena melalukan perjalanan antar Benua.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here