Profil Hersubeno Arief yang Dipolisikan PDIP DKI karena Sebarkan Info Megawati Koma

0
2


———-

TRIBUNNEWSWIKI.COM – Hersubeno Arief resmi dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh PDI Perjuangan DKI Jakarta pada Rabu (15/9/2021).

Hal tersebut buntut dari Hersubeno Arief yang menyebarkan informasi terkait kritisnya kesehatan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Hersubeno menyebut di konten YouTube-nya, di kanal Hersubeno Point, bahwa ia mendapatkan informasi 1.000 persen perihal kabar ‘Megawati koma’.

Kabar itu pun dibantah oleh pihak PDIP. Dalam sebuah video, Megawati tampil langsung dan membantah isu tersebut.

Atas hal tersebut, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP DKI Jakarta akhirnya melaporkan Hersubeno Arief ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penyebaran hoax soal ‘Megawati koma’.

Pelaporan tersebut telah dikonfirmasi Wakil Ketua DPD PDIP Jakarta Ronny Talapessy.

“Hari ini kami resmi melaporkan saudara Beno arif dan kawan-kawan ke Polda Metro Jaya atas video di media sosial,” kata Ronny, Rabu (15/9/2021), seperti dikutip dari Tribunnews.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta, Ronny Talapessy dan BBHAR PDIP DKI Jakarta, Herdian Saksono melaporkan akun YouTube Hersubeno Arief terkait konten hoaks yang menyebut Megawati sakit di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (15/9/2021).
Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta, Ronny Talapessy dan BBHAR PDIP DKI Jakarta, Herdian Saksono melaporkan akun YouTube Hersubeno Arief terkait konten hoaks yang menyebut Megawati sakit di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (15/9/2021). (Fandi Permana/Tribunnews.com)

Baca: PDI-P Tepis Kabar Megawati Soekarnoputri Jatuh Sakit

Baca: Megawati Soekarnoputri

Ronny menjelaskan video yang dimaksud tersebut.

“Dalam video itu dinarasikan berita bohong yang menyampaikan ibu Megawati mengalami sakit atau koma yang dikatakan informasi itu valid 1.000 persen,” ujar Roni.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here