Proses Seleksi Pemain Rampung, PSKT Tomohon Segera Bentuk Format Tim

0
9



TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado – Proses seleksi pemain PSKT Tomohon akhirnya rampung.

Kini klub kebanggaan masyarakat Kota Tomohon ini tengah fokus dalam membentuk format tim guna menghadapi Kompetisi PSSI Liga 3 Tahun 2021 yang rencananya digelar November mendatang.

Sekretaris Umum PSKT Tomohon Stevy Tampi menyebut, dari hasil seleksi akhirnya dikantongi nama-nama pemain asal Kota Tomohon.

Selanjutnya tim manajemen akan melangkah pada tahapan pembentukan tim.

“Pemain yang diambil yaitu berdasarkan tahun kelahiran 1999 sampai 2003. Itu sesuai regulasi PSSI yang sudah dimandatkan pada tim pelatih. Nah jika memerlukan pemain tambahan, ditindaklanjut para pelatih nantinya,” sebut sosok yang akrab disapa Prof ini.

Sementara, Tim Pelatih yang melakukan proses seleksi secara langsung, masing-masing Alex Salmon, Fernando Pitoy dan Elvis Nelson Anes.

Pembentukan Tim PSKT Tomohon untuk Liga 3 Tahun 2021, akan bergulir kembali mulai pada Tanggal 22 September 2021 untuk memenuhi berbagai kekurangan.

“Yang pasti, kami dari tim pelatih yang dipercayakan membentuk dan mempersiapkan Tim PSKT Tomohon Liga 3 Tahun 2021, terus berkoordinasi. Kami berlima akan tetap bekerja mempersiapkan tim,” ujar Alex yang juga diiyakan Elvis dan Fernando.

Diketahui, PSKT Tomohon telah menetapkan tim pelatih yakni Jodie Lengkey dengan lisensi C-PSSI, Alex Salmon D-PSSI, Elvis Nelson Anes yang merupakan Mantan Timnas PSSI, Fernando Pitoy dan Ruland Palandi. (hem)

Tentang Tomohon



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here