Punya Kontribusi Positif, 31 Tokoh Dapat Penghargaan Guardian Thirty Onederful

0
14



Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sebanyak 31 orang dari beragam profesi yang dianggap memiliki kontribusi positif bakal mendapatkan penghargaan dari Guardian Indonesia.

Penghargaan ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-31 Guardian Indonesia bertema Guardian Thirty Onederful.

“Mereka telah memotivasi Guardian Indonesia untuk memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi terhadap upaya serta kontribusi besar yang diberikan kepada masyarakat sekitar serta lingkungannya, berprestasi, dan mengharumkan nama bangsa,” kata Direktur Guardian Indonesia Naresh Kalani dalam konferensi pers virtual, Rabu (22/9/2021).

Pemilihan tersebut mengacu riset dan observasi terhadap orang-orang yang sangat inspiratif dari berbagai bidang.

Tokoh-tokoh yang menerima penghargaan dari Guardian Indonesia berasal dari beragam latar belakang serta profesi.

Baca juga: Pamapersada Nusantara Tampil Dominan di Ajang ISDA Awards 2021

Diantaranya pendidikan, lingkungan, Mental Health Advocate, influencer kecantikan, Young Achiever, pengusaha di bidang kesehatan, pekerja medis, driver ojek online, dan atlet perempuan.

Baca juga: Pimpin Pencapaian SDGs, PLN Group Borong 7 Penghargaan di Ajang ISDA 2021

Mereka diantaranya adalah atlet angkat besi Nurul Akmal, influencer kecantikan Cindercella, founder Pejaten Shelter dr. Susan Somali, dan Pendiri Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Lentera Pustaka) Syarifuddin Yunus.

“Melalui program ini, kami berharap Guardian 31 Wonderful People dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat lain untuk juga turut memberikan perubahan dan menebar kebaikan bagi sesama,” kata Naresh.

Baca juga: BSI Raih Penghargaan Bank Terbaik Sektor Bank Syariah

Selain masyarakat umum, karyawan Guardian Indonesia yang memiliki dedikasi tinggi juga akan mendapatkan penghargaan.

Mulai dari store manager hingga pihak-pihak yang bekerja pada Kantor Pusat Guardian Indonesia yang merupakan bagian dari HERO Group.

“Kami juga memberikan penghargaan kepada karyawan tercinta yang telah luar biasa membantu perjalanan kami di Indonesia hingga Guardian Indonesia menginjak usia baru tahun ini. Bahkan ada dari mereka yang sudah bekerja bersama kami sejak tahun pertama Guardian hadir di Indonesia,” kata dia.

Guardian Indonesia saat ini mengelola ratusan gerai tersebar di sejumlah kota di Indonesia. 



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here