Rayakan HUT ke-2, Hotel Horison Nindya Semarang Gelar Syukuran

0
82
GM Hotel Horison Nindya Semarang memberikan potongan tumpeng kepada Direktur Operasional Metropolitan Golden Management Basari Bachri saat acara syukuran HUT ke-2, Rabu (16/12)

Semarang, aboutsemarangid,– Hotel Horison Nindya Semarang merayakan ulang tahun kedua dengan melakukan syukuran dan seremoni potong tumpeng di area pool dan Santan Restaurant Hotel Horison Nindya Semarang, pada Rabu (16/12/2020).

Acara  yang mengusung tagline “Together We Care” tersebut dihadiri oleh Direktur Operasional Metropolitan Golden Management Basari Bachri, perwakilan dari PT Nindya Karya, para General Manager jaringan hotel Horison di Jawa Tengah, serta para staf dan karyawan.

Dalam sambutannya, Basari Bachri meminta agar Hotel Horison Nindya Semarang dan jaringan hotel MGM lainnya senantiasa aktif menjalin komunikasi dengan para pelaku industri perhotelan lainnya. Sinergi antar hotel, menurutnya, dibutuhkan untuk membentuk ekosistem persaingan usaha yang sehat.

“Harus rukun dengan hotel-hotel lain. Banyak bekerja sama agar bisa bersama-sama tumbuh dalam ekosistem yang sehat,” ujarnya.

Basari juga mengapresiasi pencapaian Hotel Horison Nindya Semarang yang dapat melewati pandemi-19 dengan baik dan mampu mempertahankan kinerja. Dia berharap kinerja pada 2021 akan lebih baik lagi.

Selain syukuran, sebelumnya manajemen dan karyawan Hotel Horison Nindya Semarang melakukan penyaluran dana corporate sosial responsibility (CSR) dengan pemberian bantuan berupa sembako, lauk pauk siap saji, dan aneka perlengkapan sehari-hari kepada para penghuni panti asuhan. (Ard-smg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here