Robby Purba Mulai Merambah Bisnis Fashion

0
13



Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTARobby Purba memutuskan untuk merambah bisnis fashion di usianya yang menginjak 35 tahun.

Sadar bahwa gemerlap dunia entertain tak selamanya bisa ia nikmati, Robby Purba pun membuat brand miliknya sendiri yang diberi nama Roofair.

Roofair hadir karena Robby merasa sudah harus mengelola uang lebih bijak demi investasi masa depan.

“Sebenarnya bukan banting stir, tapi mungkin usia sudah 35, harus lebih pintar dalam matematika, pengalokasi bukan hanya tentang keuangan, tapi lebih ke usaha, tenaga dan waktu,” kata Robby Purba di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (19/9/2021).

Baca juga: Bongkar Dompet Ayu Ting Ting, Robby Purba: Orang Kaya Isi Dompetnya Begitu

“Kita harus lebih pintar saja pengalokasian, karena kan kita enggak tahu di dunia entertainment sampai kapan,” tuturnya.

Robby Purba punya penjelasan tersendiri untuk nama brand miliknya yang mengusung konsep streetwear.

“Jadi Roof itu adalah menggambarkan rumah, rumah itu adalah impian semua orang, rumah itu adalah idaman semua orang, harapannya semua orang merasa nyaman, merasa tenang, merasa terlindungi, jadinya aku mengambil perlindungan, Roof,” ucap Robby Purba.

“Dan Air itu menggambarkan kebutuhan (udara) dan juga kebebasan. Jadi aku pengin orang merasa nyaman dan orang merasa bebas,” tambahnya.

Robby benar-benar terjun langsung dalam bisnis fashion perdananya, dari mulai konsep hingga design Robby mengaku dirinya ikut serta dalam prosesnya.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here