Roy Kiyoshi Kesal Dikabarkan Meninggal Dunia, Sebut Keluarganya Jadi Stres

0
7


Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – – Presenter dan paranormal Roy Kiyoshi menjadi trending topik, Selasa (5/10/2021) karena dirinya dikabarkan meninggal dunia.

Roy Kiyoshi mengaku kaget ketika mengetahui menjadi trending topik terkait berita hoaks dirinya meninggal dunia.

“Dua bulan lalu sempat juga diberitakan meninggal. Kemarin diberitain meninggal sampai trending topik, aku kesal,” kata Roy Kiyoshi ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (7/10/2021).

Baca juga: Diberitakan Meninggal, Roy Kiyoshi Ancam Polisikan Pelaku Penyebar Hoaks

Baca juga: Isu Roy Kiyoshi Meninggal Dunia Dipastikan Hoaks, sang Paranormal akan Laporkan Pembuat Video

Roy tak menampik diberitakan meninggal dunia adalah sebuah hal yang sangat jahat dan sama saja mendoakan dirinya cepat pergi untuk selama-lamanya.

“Masih banyak yang bagus tentang gua. Ya gua gak peduli orang ngatain gua ngondek, terserah orang mau menilai gua seperti apa,” ucapnya.

“Tapi kalau udah berita hoax gua meninggal, ini udah libatin keluarga dan orangtua,” tambahnya.

Presenter Roy Kiyoshi saat menghadiri acara jumpa pers perayaan HUT 28 Tahun ANTV di Jakarta, Kamis (18/3/2021). Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-28, ANTV akan menyelenggarakan pagelaran musik dan drama musikal yang bertajuk Jejak Waktu. Sejumlah pengisi acara ternama pun ikut meramaikan pesta tersebut, seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Luna Maya, Uya Kuya, Setia Band, Geisha, dan masih banyak lagi. Tribunnews/Herudin
Presenter Roy Kiyoshi saat menghadiri acara jumpa pers perayaan HUT 28 Tahun ANTV di Jakarta, Kamis (18/3/2021). Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-28, ANTV akan menyelenggarakan pagelaran musik dan drama musikal yang bertajuk Jejak Waktu. Sejumlah pengisi acara ternama pun ikut meramaikan pesta tersebut, seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Luna Maya, Uya Kuya, Setia Band, Geisha, dan masih banyak lagi. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Pasalnya, ketika diberitakan meninggal dunia, pria 34 tahun itu mengakui orang tuanya sangat panik. Keluarga besarnya pun menghubunginya menanyakan berita bohong atau hoaks tersebut.

“Memang enggak ada kerugian materi, cuma kerugian psikologi. Karena semua keluarga dan saudara panik dan stres,” ungkapnya.

Tak hanya stres saja, pria bernama asli Roy Kurniawan tersebut merasa keluarga besarnya menduga ia benar meninggal dunia.

Sebab, saat diberitakan meninggal dunia, keluarganya langsung menghubunginya. Saat itu Roy Kiyoshi mengaku lama merespon karena sedang sakit demam.

“Kemarin aku sempat demam, ada orang yang tau akuh demam. Dengar berita ini aku kayak suggesti gitu jadi ngerugii psjkologis dan mental. Sebel aja sih,” ujarnya.

“Kalau mau bikin konten jangan tentang kematian deh, yang lain terserah deh. Itu jadinya aku kesal banget,” kata Roy Kiyoshi.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here