Sanae Takaichi Kembali Janjikan Subsidi untuk Masyarakat Jepang

0
17



Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO – Mantan Menteri Dalam Negeri dan Komunikasi Jepang, Sanae Takaichi (60) bertemu dengan musisi Demon Kakka dan Masanori Sera untuk mendengar situasi industri musik saat ini yang terpuruk akibat pandemi Covid-19.

“Kami juga mempertimbangkan untuk membayar kembali manfaat berkelanjutan,” kata Sanae Takaichi menjanjikan subsidi kembali bagi masyarakat di Jepang.

Sementara itu Penjabat Sekretaris Jenderal Seiko Noda (61) bertemu dengan para eksekutif partai di Majelis Metropolitan Tokyo dan meminta dukungan.

Tokyo memiliki jumlah anggota partai terbesar. Karena penundaan pengumuman pencalonan, Seiko Noda mengharapkan pengaruh dari Majelis Metropolitan Tokyo, yang memiliki pendukungnya sendiri.

Namun, kemungkinan besar akan terlibat dalam pemungutan suara terakhir, sehingga suara anggota Diet (parlemen) tidak dapat diabaikan.

Baca juga: 4 Kandidat Bertarung di Pemilihan Presiden LDP Jepang: Taro Kono, Kishida, Takaichi & Seiko Noda

Karena pemungutan suara keanggotaan partai harus tiba pada tanggal 28 September, eksekutif kamp Kono mengatakan, “Kami akan beralih ke langkah-langkah untuk anggota Diet setelah akhir pekan ini.”

Sebelum pertemuan kamp Kishida, mantan sekretaris jenderal Hiroyuki Hosoda, ketua faksi terbesar, faksi Hosoda, berkunjung untuk memberi semangat.

Fraksi mengatakan bahwa mereka mendukung Tuan Takaichi dan Tuan Kishida, tetapi dengan munculnya ketua sendiri, Kishida dan sekitarnya tersenyum, mengatakan, “Saya mendapat kekuatan.”

Sementara itu beasiswa (ke Jepang), belajar gratis di sekolah bahasa Jepang di Jepang, serta upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif melalui aplikasi zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here