Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Boltim Resmi Ditutup

0
18



TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado Ujian akhir uji kompetensi bidang dan presentase penulisan makalah serta wawancara pada 16 peserta yang ikut Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ( JPTP ) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur tahun 2021 resmi ditutup.

Proses kegiatan dalam tahapan Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama tersebut dilaksanakan selama dua hari di Hotel Grand Puri Manado dan resmi ditutup oleh Bupati Sam Sachrul Mamonto, pada Rabu (22/9/2021).

Di hadapan para peserta yang ikut seleksi, Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto mengatakan dengan adanya seleksi, secara kapabilitas dan kapasitas dapat mengukur kemampuan menjalankan tugas dan tanggung jawab sebentar.

“Ini juga mendedikasikan loyalitas serta integritas peserta yang nantinya siapa-siapa yang akan terseleksi, dan menjadi yang terpilih untuk mengemban amanah sebagai kepala SKPD yang dilamar,” ucap Sam Sachrul Mamonto

Ia juga berharap bagi siapa saja yang nantinya terpilih, harus bekerja dengan baik dan maksimal.

“Demi kemajuan Daerah Bolaang Mongondow Timur yang tercinta, serta bisa mewujudkan program visi dan Misi Bupati dan wakil Bupati,” ujar dia. 

Ia menjelaskan, usaha yang baik akan berbuah hasil yang baik pula. 

“Kalian harus bekerja dengan sungguh-sungguh, demi mewujudkan daerah Boltim yang lebih maju,”ucap Sam Sachrul Mamonto.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Rezha Mamonto menuturkan, tahapan selanjutnya Panitia Seleksi akan melaporkan kepada Bupati hasil akhir penilaian peserta Seleksi.

Diketahui pelaksanaan seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Bolaang Mongondow  Timur diikuti oleh peserta sebanyak 16 orang.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here