Seluruh Karyawan ASTON Manado Hotel Sudah Divaksinasi Covid-19

0
5



TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado Sebagai pekerja di sektor Pariwisata, karyawan ASTON Manado Hotel telah melakukan vaksinasi Covid-19.

Yang pertama dimulai pada tanggal 05 Maret 2021 dan berakhir pada tanggal 28 Agustus 2021.

Kegiatan yang dikoordinasikan oleh tim HRD ini merupakan upaya untuk mengurangi dampak negatif COVID-19 serta mendukung penuh upaya pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19 serta dampaknya.

Tidak hanya untuk keselamatan seluruh karyawan, vaksinasi ini diharapkan menjadi sebuah langkah agar memberikan tingkat kepercayaan tamu akan keamanan dan kenyamanan ketika menginap.

Sebelumnya, ASTON Manado telah rutin melakukan Rapid Test Antigen setiap bulannya sejak awal pandemi dan juga melakukan PCR Test dan kegiatan ini diselenggarakan bersama Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara.

Johan Lolong, selaku General Manager ASTON Manado Hotel mengatakan, Program Vaksinasi ini sangat antusias diikuti oleh seluruh karyawan ASTON Manado Hotel.

“Dikarenakan mereka dapat lebih percaya diri dalam melakukan pelayanan kepada tamu,” ujar dia.

“Saya dan Manajemen  mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan dan beberapa Rumah Sakit yang telah memfasilitasi kegiatan ini,” terang dia.

ASTON Manado Hotel juga merupakan hotel di bawah jaringan Archipelago International, grup pertama yang mendapatkan sertifikasi Safe Travel dari The World Travel and Tourism Center.

Selain itu, hotel juga telah melakukan menerima sertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan menerima skor yang tinggi untuk audit terkait penerapan protokol kesehatan.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here