Sempat Berjuang di Ruko Sempit, Anang Khawatir Nasib Aurel-Azriel Jika Ashanty Tak Hadir di Hidupnya

0
6


TRIBUNSTYLE.COM  Anang Hermansyah mengaku khawatir dengan nasib anak-anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah jika seandainya Ashanty tidak masuk dalam kehidupan mereka. 

Hal ini disampaikan Anang Hermansyah saat mengisi podcast Atta Halilintar bersama AshantyAurel Hermansyah, dan Azriel Hermansyah

Mulanya dalam kesempatan itu Atta Halilintar menanyakan alasan Anang Hermansyah bisa sampai menangis saat melepas Aurel Hermansyah yang hendak menikah. 

Anang lantas menjelaskan bahwa apabila ditanya perihal keharuan itu, dia selalu teringat kisah hidupnya bersama kedua anaknya itu saat tinggal di ruko. 

Seperti diketahui, sebelum sukses seperti sekarang, Anang beserta Aurel dan Azriel sempat hidup susah di area ruko radio dalem.

Baca juga: Kenang Momen Awal Jadi Istri Anang, Ashanty Akui Kerap Cekcok dengan Azriel Hermansyah, Kenapa?

Baca juga: Ashanty & Anang Kirimkan Kue dan Kado Ulang Tahun untuk Adik Atta Halilintar, Saleha di Malaysia

Anang Hermansyah
Anang Hermansyah teringat dengan kehidupan susah bersama Aurel dan Azriel saat tinggal di ruko. (KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG)

Bahkan, kala itu mereka sampai berhutang jutaan rupiah ke warung di area tersebut untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kenangan itu sangat sulit dilupakan oleh Anang.

Maka dari itu, dia menangis saat melepas Aurel untuk menikah dengan Atta Halilintar.

“Karena mungkin bagaimana dulunya kita, aku kalau udah cerita kalian-kalian ini banyak pertanyaan kayak begitu tuh aku tuh bisa melihat bagaimana kejadian yang di ruko itu loh,” kata Anang Hermansyah dikutip Tribun Style dari kanal YouTube AH, Jumat, 8 Oktober 2021.

Suami Ashanty itu masih ingat betul kala itu Azriel maupun Aurel tidak menuntut apapun terhadapnya di saat hidup sedang susah.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here