Sitha Marino, Arbani Yasiz dan Kenzo Defras Ambil Bagian di Drama Serial ”IPA & IPS”

0
8



Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Stasiun televisi GTV merayakan ulang tahun ke-19, Sabtu, 9 Oktober 2021 besok, dan akan ditandai pesta perayaan bertajuk Amazing 19. 

Sitha Marino dan Arbani Yazis turut ambil dalam perayaan tersebut lewat drama serial berjudul ‘IPA & IPS’.

Serial tersebut merupakan adaptasi dari e-novel terlaris karya Putri Azzahra yang telah dibaca oleh 12 juta pembaca. 

Cerita yang disuguhkan pada serial IPA & IPS tidak melulu soal cinta dan romantika anak SMA, mereka akan  membawa konflik dan dinamika kehidupan keluarganya sehingga tayangan serial ini akan menjadi tontonan yang layak dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. 

“Momen perayaaan ulang tahun GTV kali ini akan menjadi milestone yang akan membawa GTV semakin dekat dengan pemirsanya melalui program-program yang memiliki cakupan pemirsa yang lebih luas lagi,” kata Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV dalam jumpa pers virtual, Jumat (8/10/2021).

“Kami konsisten untuk terus menjadi televisi yang menjadi pilihan terbaik keluarga Indonesia melalui tayangan yang inovatif. Mulai dari tayangan entertainment, esports dan juga drama,” ungkapnya 

Baca juga: Duel Master Limbad dan Cak Lontong Tersaji di Amazing 19 GTV

Saat perayaan ulang tahun GTV nanti akan menampilkan beragam sensasi pertunjukan bernuansa Indonesia. Kolaborasi spesial antara Dewa 19 dan Noah yang akan mengobati kerinduan suasana konser band legendaris, akan semakin lengkap rasanya dengan kehadiran vokal khas Once. 

Deretan penyanyi sepet Rizky Febian, Lyodra, Danang , Denny Caknan, Happy Asmara, Wika Salim, NdarBoy dan penampilan enerjik DJ Una bakal bikin semua bergoyang. 

Selain itu, aksi kocak para komedian seperti Sule, Cak Lontong, Rina Nose, Jarwo Kuat, Bedu dan Daus Separo untuk melepas tawa bersama, ditambah penampilan dari The Sacred Riana.

Penulis: bayu indra permana

Editor: Willem Jonata



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here