Skai Syed Jackson – Tribunnewswiki.com

0
18



TRIBUNNEWSWIKI.COM – Skai Syed Jackson adalah seorang aktris, youtuber, dan penulis yang masuk dalam majalah Time’s untuk Most Influential Teens in 2016.

Skai Syed Jackson mulai banyak dikenal saat berperan dalam sebuah siktom “Jessie” yang berperan sebagai Zuri Ross dari tahun 2011 – 2015.

Skai Syed Jackson merilis sebuah novel yang menjadi debutnya sebagai seorang penulis berjudul Reach for the Skai: How to Inspire, Empower, and Clapback pada tahun 2019.

Skai Syed Jackson lahir pada 8 April 2002 di wilayah Staten Island, New York City, dan merupakan keturunan Afro-Honduras serta Afrika-Amerika. (1)

Skai bersekolah di Local High School di Staen Island kemudian melanjutkan studi di sebuah Universitas swasta lokal di New York City.

Baca: Raymond Tauntu

Skai Syed Jackson mengisi surat dari pengadilan untuk perintah penahanan seorang rapper Bhad Bhabie yang telah melecehkannya pada Maret 2020.

Skai Syed Jackson memulai debut aktingnya dalam film “Liberty Kid” pad tahun 2007, kemudian tampil dalam sebuah episode dari serial “Rescue Me” tahun 2008. (2)

Pada tahun 2009, Skai banyak muncul sebagai cameo dalam film “The Rebound”, “Bubble Guppies”, serial “Team Umizoomi”, “Royal Pains”, “Boardwalk Empire” dan “Arthur and the Smurf” pada 2011.

Baca: Jake Gyllenhaal

Skai berperan dalam sebuah sitcom “Jessie” dari Disney Channel yang berperan sebagai Zuri Ross pada tahun 2011 dan ditayangkan pada 30 September 2011 sampai 16 Oktober 2015.

Pada tahun 2015, Jackson mengulang kembali perannya sebagai Zuri Ross untuk serial Disney Channel yang berjudul “Bunk’s” yang tayang perdana pada 31 Juli 2015.

Skai Syed Jackson masuk dalam daftar majalah Time’s “Most Influential Teens” pada tahun 2016, kemudian menerima nominasi “Best Influencer” di Shorty Award pada tahun 2017.

Baca: Julia Roberts

Skai membuat penampilan tamu di Marvel Rising : Initiation sebagai Glory Grant karakter yang pernah dia mainkan sebelumnya pada tahun 2018.

pada tahun 2019, Jackson membuat debut menulisnya dengan merilis buku “Reach for the Skai: How to Inspire, Empower, and Clapback”.

Skai Syed Jackson muncul di serial animasi Netflix DreamWorks Dragons: Rescue Riders , yang berakhir pada tahun 2020.

Baca: Julianne Nicholson

Skai Syed Jackson akan menyuarakan sebuah patung bernyanyi di Muppets Haunted Mansion pada tahun 2021. (TribunnewsWiki.com/Mirta)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here