Software Pos Bantu Tingkatkan Efisiensi di Masa Pandemi

0
5



Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  – Pengembang software akutansi dan bisnis Accurate Indonesia menghadirkan Accurate POS, aplikasi kasir digital (point of sales) yang terintegrasi langsung dengan ekosistem Accurate Online.

Accurate POS dihadirkan untuk mendukung seluruh pelaku bisnis agar dapat meningkatkan efisiensi di tengah pandemi Covid-19.

Salah satu kemudahan yang ditawarkan oleh Accurate POS, adalah dalam hal pencatatan transaksi yang cepat dan akurat, serta terhubung dengan satu ekosistem Accurate Online dalam pencatatan pembukuan laporan keuangan.

Melalui kanal YouTube resmi Accurate Online, Yosep Stephen, CEO Accurate Indonesia menyampaikan bahwa Covid-19 terus membawa dampak pada ekonomi global serta menghantam sebagian besar sektor bisnis kecil, menengah hingga bisnis besar.

“Kami percaya efisiensi dan kemampuan beradaptasi dengan pemanfaatan teknologi memegang peranan penting bagi survival bisnis kita di masa pandemi ini,” ucapnya.

Baca juga: Sebaran Tambahan Kasus Corona 8 Oktober 2021 di 34 Provinsi: Jakarta Tertinggi Tambah 150 Kasus

Accurate POS, lanjut dia, juga membantu pelaku bisnis dalam mencatat transaksi penjualan tanpa ribet dan dapat digunakan untuk berbagai jenis bisnis, seperti Ritel, F&B dan Jasa.

“Accurate POS bukan sekadar software kasir biasa, karena kelengkapan fiturnya juga diperkuat oleh integrasi Accurate Online, sebuah platform bisnis lengkap yang sudah terbukti membantu ratusan ribu pelaku bisnis di Indonesia, sehingga tidak hanya jualan, namun bisnis juga jadi lebih mudah,” jelasnya.

Product Manager Accurate POS, Trio Rahmat menambahkan, “Kami selalu berkomitmen dalam mengembangkan Aplikasi untuk meningkatkan kemudahan operasional para pelaku bisnis.”

“Dalam Prosesnya, kami selalu mendengar dan berdiskusi langsung dengan para pelaku bisnis di Indonesia untuk menghadirkan berbagai fitur yang memudahkan dan sesuai dengan kebutuhan mereka.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here