Studi In Europe 2021 Hadirkan Ragam Pendidikan Tinggi Eropa Pada Satu Platform Digital

0
17



TRIBUNNEWSWIKI.COM – Study In Europe, pameran pendidikan tinggi Eropa terkemuka di Singapura yang diselenggarakan oleh European Union (EU) Delegation to Singapore, menghadirkan edisi ke-15 pada Sabtu, 25 Sempetmber 2021.

Sejumlah rekor 21 negara Eropa dan lebih dari 250 universitas berpartisipasi dalam Pameran Digital Study In Europe kedua di Singapura.

Bersama-sama, mereka mempresentasikan berbagai program studi dan peluang yang tersedia di seluruh Eropa dalam satu platform digital.

Duta Besar Uni Eropa untuk Singapura, Iwona Piórko mengatakan bahwa Studi In Europe Fair edisi ke-15 berlangsung selama waktu yang luar biasa dalam sejarah karena pandemi COVID-19 terus berdampak pada semua orang secara global.

“Mengingat situasi ini, kami di UE di Singapura telah memposisikan ulang inisiatif diplomasi publik utama kami.

Menghadirkan ‘Study In Europe’ sebagai pameran digital sepenuhnya menggarisbawahi komitmen berkelanjutan UE terhadap pendidikan tinggi di masa yang belum pernah terjadi sebelumnya ini,” kata Iwona Piórko dalam rilis yang diterima oleh Tribunnewswiki.com, Selasa (21/9/2021).

Iwona Piórko memastikan bahwa proyek ini akan terus berlanjut meski dalam situasi pandemi.

Ini menandakan komitmen European Union (EU) terhadap hubungan dengan Singapura.

“Memastikan bahwa proyek yang sangat ditunggu-tunggu tentang peluang pendidikan bagi siswa Singapura di Eropa ini terus berlanjut terlepas dari situasi yang menantang saat ini menandakan komitmen kami terhadap hubungan kami dengan Singapura.

Pameran ini adalah kunci dalam memperdalam dan memperkuat hubungan bilateral kita yang sangat baik melalui pendidikan,” sambungnya.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here