Sunan Kalijaga Tuding Mansyardin Malik Lakukan Pelecehan Seksual kepada Wanita Lain Selain S dan M

0
13


TRIBUNNEWSWIKI.COM – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kabar penyimpangan seksual yang dilakukan Mansyardin Malik terhadap istri sirinya, Marlina Octoria.

Belum reda kasus tersebut, Sunan Kalijaga yang menyebut Mansyardin Malik melakukan pelecahan seksual terhadap wanita lainnya selain Marlina dan wanita berinisial S.

Sunan Kalijaga yang kini menjadi kuasa hukum Marlina Octoria dan wanita berinisial S itu mengungkapkan bahwa masih ada korban lainnya.

“Setelah ibu M dan S ini akan ada korban lagi yang kebetulan juga seseorang yang sendirilah,” kata Sunan Kalijaga saat ditemui di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, dilansir oleh Tribunseleb.com, Selasa (21/9/2021).

“Jadi saya yakin dengan beraninya klien kami M dan S akan menjadi pionir untuk mengungkap kebenaran. Ini yang marah sudah Allah,” sambungnya.

Mansyardin Malik dan Sunan Kalijaga
Mansyardin Malik dan Sunan Kalijaga (istimewa)


Baca: Sosok Mansyardin Malik, Ayah Taqy Malik yang Dituding Lakukan Penyimpangan Seksual

Baca: Fakta Kasus Ayah Taqy Malik yang Lakukan Penyimpangan Seksual kepada Sang Istri Marlina Octoria

Lebih jauh, Sunan Kalijaga menegaskan bahwa kliennya sama sekali tidak melakukan panjat sosial kepada ayah Taqy Malik itu.

“Yang pasti tolong digarisbawahi para wanita yang ada di hadapan kita saat ini, mereka bukan orang yang ingin tampil atau pansos.”

“Bukan orang yang tampil untuk mencemarkan nama baik seseorang atau membunuh karakter seseorang,” jelas ayah Salmafina Sunan itu.

Sunan Kalijaga justru mengapresiasi keberanian Marlina maupun S karena berani mengungkapkan kasus pelecehan tersebut.

“Ibu-ibu ini harus kita apresiasi karena bisa kami anggap ibu ibu ini adalah pahlawan perempuan yang berani sepak up berbicara tentang peristiwa yang dianggap tabu.”



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here