Sutradara Ian Wibowo Gandeng Reza Headline Bikin Sekolah Film di Bali

0
7



TRIBUNNEWS.COM – Sutradara Ian Wibowo dan Reza Headline, seorang bos manajemen artis, yang membawahi menejemen artis-artis ternama, dua bulan terakhir sering terlihat bersama.

Mencuat kabar jika Ian, pemilik rumah produksi Post Production, menggandeng Reza untuk menggarap proyek sekolah film di Bali

Ketika dikonfirmasi, Ia sama sekali tak menampik kabar tersebut.

“Kalau aku sama Barbie Kumalasari disebut TTM (teman tapi mesra), kalau sama Mas Reza aku TTP (teman tapi partner). Jadi aku melamar Mas Reza sebagai partner aku dalam rangka membuat Film Entertainment Course Center di Bali bernama Headline C45,” jelas Ian di ujung telepon.

Reza sendiri ketika ditanya tujuan utama membuat sekolah perfilman di Bali bersama Ian dan partner lainnya, adalah menjadikan Bali sebagai pusat perfilman setelah Jakarta.

Baca juga: Barbie Kumalasari dan Ian Wibowo Berduaan di Studio, Ustaz Derry Sulaiman Marah, Beri Mereka Nasihat

“Kita menyediakan infrastruktur terkait produksi film seperti peralatan broadcasting standart , lokasi-lokasi syuting, SDM bagian produksi dan talent-talent yang sudah teredukasi. Maka Bali bisa ditargetkan akan siap melakukan produksi- produksi film sendiri tanpa tergantung dengan Jakarta,” jelasnya.

Mendirikan FECC Headline C45, menurut Reza, sebagai langkah awal.

“Kami akan menyelenggarakan audisi skala nasional, dan dari sinilah kami akan memperkenalkan progam-program course yang kami punya ini,” lanjutnya.

Selain Ian dan reza, produser Casko Wibowo dan Barbie Kumalasari, juga terlibat di proyek tersebut.

Ada pula nama Zudarlis Elvira yang juga merupakan mantan eksekutif produser infotaiment ternama di salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Kenapa Barbie Kumalasari dilibatkan?

“Kalau Barbie tidak ikut Bergabung terus aku TTM sama siapa, tapi untuk lebih jelasnya tunggu aja tanggal mainnya ya,” tandas Ian.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here