Sutradara Shin Won Ho Ungkap Akan Ada Plot Twist di Episode Terakhir Hospital Playlist Season 2

0
13


TRIBUNNEWSWIKI.COM – Drama Korea Hospital Playlist yang disutradarai Shin Won Ho dan ditulis oleh Lee Woo Jung telah dicintai pemirsa sejak season pertamanya.

Hospital Playlist pertama kali tayang pada 12 Maret 2020 dan akan berakhir pada hari ini, Kamis (16/9/2021).

Dalam episode sebelumnya, Seok Hyeong (Kim Dae Myung) dan Min Ha (Ahn Eun Jin) telah bersatu sebagai kekasih, begitu juga Lee Ik Jun (Jo Jung Suk) dan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) yang akhirnya menyambut perasaan cinta satu sama lain.

Sementara kisah cinta Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok) dan Gyeo Ul (Shin Hyun Been) terus mendalam seiring berjalannnya waktu.

Perhatian juga fokus pada apakah Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) akan dapat bersatu kembali dekan Lee Ik Sun (Kwak Seon Young).

Baca: Sutradara Shin Won Ho Ungkap Kemungkinan Adanya Hospital Playlist Season 3

Baca: Alasan Sutradara Shin Won Ho Hadirkan Hospital Playlist Season 2 Hanya Satu Episode per Minggu

Para pemeran utama Hospital Playlist Season 2 (Instagram/@hospitalplaylist_official)
Para pemeran utama Hospital Playlist Season 2 (Instagram/@hospitalplaylist_official) (Instagram/@hospitalplaylist_official)

Dalam preview terakhir, kehidupan sehari-hari Geng 99 yang istimewa menambah antisipasi penonton untuk episode terakhirnya.

Di atas segalanya, harapan pemirsa agar kisah cinta Geng 99 menjadi kenyataan dan hari-hari bahagia mereka terus berlanjut.

Juga, Ik Jun dan Song Hwa yang baru saja menjadi pasangan, tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan mereka dengan mengatakan akan berkencan di akhir pekan dengan makan, jalan-jalan, dan bermain.

Harapan pemirsa ada pada tingkat tinggi, apakah Geng 99 membuat hari-hari istimewa terus dan dapat menyelesaikan akhir yang bahagia sampai akhir.

Sutradara Shin Won Ho pun berkomentar untuk episode terakhir kali ini.

Para pemeran utama Hospital Playlist Season 2 (Instagram/@hospitalplaylist_official)
Para pemeran utama Hospital Playlist Season 2 (Instagram/@hospitalplaylist_official) (Instagram/@hospitalplaylist_official)

“Seperti biasa, kehidupan sehari-hari Rumah Sakit Yulje yang biasa dan istimewa akan tercermin, dan pada saat yang sama, plot twist dan akhir dari berbagai cerita yang telah terakumulasi sejauh ini akan terungkap. Kami meminta banyak antisipasi dan minat hingga akhir,” ungkap sang sutradara dikutip Tribunnewswiki.com dari Naver, Kamis (16/9/2021).

Kisah pasien dan keluarganya di ambang batas antara hidup dan mati, serta persahabatan dan chemistry yang mendalam dari kelima sahabat itu, membuat pemirsa menangis dan tertawa setiap menonton Hospital Playlist.

Baca: Digandrungi Jutaan Fans, Sutradara Hospital Playlist Ingin V BTS Bintangi Dramanya

Baca: Lirik dan Terjemahan Lagu Running in the sky, OST Hospital Playlist Season 2 Episode 11

Drama ini memberikan penghiburan dan kesembuhan bagi para penggemarnya.

Kini episode terakhir Hospital Playlist Season 2 akan difokuskan pada akhir Geng 99 yang akan mengisi hati pemirsa dnegan emosi yang hangat dan kenyamanan hingga akhir.


(Tribunnewswiki.com/Natalia Bulan R P)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here