Teuku Ryan Lamar Ria Ricis, Addin Hidayat Tak Menyangka, Tapi Bahagia

0
15


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Addin Hidayat bahagia sang sahabat, Ria Ricia, akhirnya bertemu Teuku Ryan, pria yang kelak jadi pendamping hidupnya.

Sebab, sebelum dilamar Teuku Ryan, Ria Ricis sempat dekat dengan beberapa pria.

Bahkan pascaayahnya meninggal, Ria Ricis sempat gundah gulana. Ia kemudian pergi ke beberapa kota untuk menenangkan diri.

Baca juga: Kejutan di Acara Lamaran, Teuku Ryan Tak Sangka Ria Ricis Menari Ratoh Jaroe

“Pertama memang sebelumnya ada hubungan kisah cintanya dia (Ricis) dengan beberapa orang terus ditambah ayahnya meninggal dunia itu bener-bener dia untuk ibaratnya apa ya mencari pencerahan dia akhirnya dia healing ke beberapa kota,” kata Addin saat ditemui di Hotel JW Marriot, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Teuku Ryan dan Ria Ricis pada jumpa pers usai lamaran yang digelar di JW Marriott Jakarta, Kamis (23/9/2021).
Teuku Ryan dan Ria Ricis pada jumpa pers usai lamaran yang digelar di JW Marriott Jakarta, Kamis (23/9/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Saat Ria Ricis dan tim vloggernya berkunjung ke Aceh, Addin tak menyangka sahabatnya itu langsung bertemu dengan pria yang ia ceritakan.

Bersyukurnya, di awal pertemuan Ryan langsung menunjukkan itikad baik. Bahkan ia tak menyangka, Ryan langsung serius ingin melamar sahabatnya itu.

Baca juga: Addin Hidayat Cerita Pertemuan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Mulanya Dijodohkan hingga Bertemu di Aceh

“Aku nggak nyangka juga Ryan sampai seserius itu, dan apa yang diomongi dia di awal, jodohin, itu benerin bukan sekedar gombalan belaka ya alhamdulilah,” beber Addin Hidayat.

Sementara itu, Addin hadir sebagai groomsmen di acara lamaran Teuku Ryan dan Ria Ricis, ia bangga melihat temannya berdiri dipelaminan yang merupakan hasil perjodohannya.

“Senang banget sih bisa memperantarain dua hati yang jauh jadi satu,” ucapnya.

Untuk diketahui, Addin Hidayat dan Ria Ricis sudah saling mengenal sejak lama, tepatnya sebelum Ricis menjadi YouTuber.

“Jadi aku kenal sama Ricis ini udah lama banget ya, bahkan sebelum terbentuknya tim Ricis pun udah kenal dia, dari dia jaman jadi selebgram terus menjadi youtuber,” jelas Addin.

Bahkan sangking kenalnya, Addin pun tau suasana hati Ricis saat sedang baik atau tidak baik dari raut mukanya.

Sebagai tambahan, Teuku Ryan sudah melamar Ria Ricis di depan keluarga besar keduanya, yang digelar di Hotel JW Marriot Jakarta, Jalan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021). 



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here