Theo Hernandez Bicara Ambisi Menangi Scudetto, Stefano Pioli Beri Peringatan Armada AC Milan

0
12


TRIBUNNEWS.COM – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menanggapi tanggapan Theo Hernandez yang sudah berani membicarakan gelar scudetto pada awal musim ini.

Pioli memberi peringatan agar AC Milan tetap fokus untuk melakoni laga per laga untuk bisa meraih kemenangan terlebih dahulu.

Juru taktik asal Italia itu memandang perjalanan AC Milan masih panjang untuk bisa memenangkan trofi musim ini.

Stefano Pioli ketika mendampingi AC Milan melawan Venezia di San Siro
Reaksi pelatih kepala AC Milan Italia Stefano Pioli selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan AC Milan di stadion Juventus di Turin, pada 19 September 2021.

Alhasil peringatan awal dilayangkan Pioli agar para pemain AC Milan tampil sebaik-baiknya dalam setiap laga, tanpa perlu memikirkan scudetto.

“Sama sekali tidak, antusiasme dan empati yang telah kami ciptakan dengan para penggemar kami harus bisa dijaga,” ungkap Pioli dilansir Sempre Milan.

“Kami harus terus menunjukkan bahwa kami adalah tim kuat yang memainkan pertandingan dengan baik,” tambahnya.

Baca juga: Tarian Duo Madrid Iringi Kemenangan Brilian AC Milan, Theo: Rossoneri Ingin Menang Scudetto

Baca juga: Komentar Allegri Juventus Raih 3 Poin Perdana, Chiesa Inspirator, De Ligt Penentu Kemenangan

Lebih lanjut, Pioli tidak melarang siapapun pemainnya untuk berbicara perihal ambisi dan optimisme dalam meraih prestasi.

Hanya saja Pioli mengingatkan agar hal tersebut bisa dibarengi dengan sikap kerja keras dalam prosesnya.

“Semua orang pasti ingin menang, perbedaan akan dibuat oleh mereka yang mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menang,” jujur Pioli.

“Jika para pemain berpikir mereka bisa memenangkan scudetto, maka biarkan mereka berusaha keras, itulah satu-satunya cara untuk menang,” tegasnya.

Bek AC Milan Prancis Theo Hernandez merayakan setelah mencetak gol 2-0 selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Unione Venezia pada 22 September 2021 di stadion San Siro di Milan.
Bek AC Milan Prancis Theo Hernandez merayakan setelah mencetak gol 2-0 selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Unione Venezia pada 22 September 2021 di stadion San Siro di Milan. (Tiziana FABI / AFP)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here