Theofani Meninggal Dunia di Lokasi Kejadian Jalan Trans Sulawesi

0
14



TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO РJalan Trans Sulawesi, Kabupaten Minahasa Selatan, kembali telan korban jiwa. Theofany  (27), warga Desa Elusan, Kecamatan Amurang Barat, Provinsi Sulawesi Utara, meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan pada Senin (20/9/2021).

Informasi berhasil dirangkum, Theofany sementara melaksanakan perjalanan dari Amurang menuju Kota Manado.

Dengan mengendarai sepeda motor Yamaha NMAX Nomor Polisi DB 2781 EY, Theofany memacu sepeda motornya di jalan Trans Sulawesi.

Saat melalui tikungan jalan di wilayah perkebunan Desa Lelema, Kecamatan Tumpaan, kendaraan yang dikendarai korban tak bisa dia kendalikan.

Entah karena mengantuk, kelelahan, ataupun penyebab lain yang belum diketahui, sepeda motor korban keluar dari jalur jalan aspal.

Dalam seketika, sepeda motor itu roboh dan terseret sekira 30 meter pada besi pembatas jalan raya.

Korban pun terhempas ke tanah dan tubuhnya membentur besi. Akibat benturan keras itu korban mengalami luka berat dan tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kepala Satuan Lalulintas Polres Minsel, AKP Hadi Siswanto, ketika dikonfirmasi pada Selasa (21/9/2021), membenarkan peristiwa itu.

“Iya, benar. Kemarin ada peristiwa Lakalantas di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di tikungan perkebunan Desa Lelema. Korban kecelakaan meninggal dunia,” aku Hadi Siswanto.

Menurut Hadi, saat menerima laporan, dia dan timnya mendatangi lokasi untuk mengevakuasi korban serta mengumpulkan data.

“Kami langsung mendatangi lokasi kejadian, melakukan olah TKP, mengevakuasi korban, mengamankan babuk serta mengumpulkan bahan keterangan saksi,” pungkas Hadi Siswanto.

Jalan Trans Sulawesi, di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan, Provinsi Sulawesi Utara, memang kerap terjadi kecelakaan lalulintas.

Hampir setiap bulan ada korban jiwa yang tewas saat mengalami kecelakaan lalulintas di jalan raya penghubung semua provinsi di Pulau Sulawesi ini.

Untuk meminimalisasi kecelakaan, Polres Minsel sering menggelar operasi tertib berlalulintas. Sasarannya adalah pelanggaran kasat mata, seperti tidak mengenakan helm. (*)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here