Tinjau Laga Arema FC vs Bhayangkara FC, Menpora Apresiasi Suporter yang Tak Datang ke Stadion

0
4


KONTEN PAGI

TRIBUNNEWSWIKI.COM – Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali meninjau penerapan protokol kesehatan dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 yang mempertemukan Arema FC kontra Bhayangkara FC di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Minggu (12/9/2021).

Dalam peninjauannya ini, Zainudin Amali tidak menemukan adanya suporter yang datang ke Stadion untuk menonton tim idolanya yang sedang berlaga.

Hal tersebut disambut baik oleh Zainudin Amali.

Dia mengapresiasi sikap suporter selama bergulirnya Liga 1.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh suporter masing-masing klub dan seluruh masyarakat yang lebih memilih untuk menonton Liga 1 di rumah.

“Saya apresiasi suporter yang konsisten memberi dukungan (kepada klub) dari rumah saja. Sebab itu kekhawatiran dari banyak pihak,” kata Zainudin Amali, dikutip TribunnewsWiki dari situs resmi kemenpora.go.id, Minggu (12/9/2021).

Zainudin Amali menilai, selama kompetisi sepak bola di tanah air kembali bergulir di tengah pandemi Covid-19, para suporter juga tetap konsisten untuk tidak menggelar nonton bareng.

Bendera di sudut lapangan pada laga pembuka BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (27/8/2021) malam. Setelah terhenti selama 1,5 tahun akibat pandemi Covid-19, kompetisi Liga 1 kembali digulirkan dengan protokol kesehatan yang ketat. Laga pembuka mempertemukan Bali United kontra Persik Kediri dengan hasil akhir 1-0 untuk keunggulan Bali United. BolaSport.com/Muhammad Alif Aziz Mardiansyah
Bendera di sudut lapangan pada laga pembuka BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (27/8/2021) malam. Setelah terhenti selama 1,5 tahun akibat pandemi Covid-19, kompetisi Liga 1 kembali digulirkan dengan protokol kesehatan yang ketat. Laga pembuka mempertemukan Bali United kontra Persik Kediri dengan hasil akhir 1-0 untuk keunggulan Bali United. BolaSport.com/Muhammad Alif Aziz Mardiansyah (BolaSport.com/Muhammad Alif Aziz Mardiansyah)

Baca: Zainudin Amali

Baca: Jadwal Pekan ke-2 BRI Liga 1 2021, Big Match Persija Jakarta vs PSIS, Live di Indosiar

Ia berharap komitmen dan situasi seperti ini bisa terus dipertahankan.

“Mohon dukungan semua pihak agar kompetisi Liga 1 sekarang ini bisa lancar sampai akhir,” katanya.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here