Tips Menguasai Aplikasi Desain dan Edit Video dengan Mudah, Miliki Buku Ini

0
15



TRIBUNNEWS.COM – Hal-hal kreatif berhubungan dengan hiburan, bisnis, pemasaran, dan bidang pekerjaan lainnya sangat dibutuhkan pada saat ini.

Kreativitas bisa sangat berpengaruh terhadap pencapaian yang ingin didapatkan.

Apalagi di zaman teknologi sekarang ini, tampilan visual baik gambar atau video semakin cepat pendistribusiannya sehingga siapa yang tidak menguasai pengolahan desain dan video akan semakin tertinggal.

Maka dari itu, jika masih ingin tetap bersaing di dunia digital seperti sekarang ini, penguasaan tentang pembuatan atau pengelolaan desain grafis dan video menjadi hal wajib sebagai penunjang dalam proses kreatif.

Baca juga: YouTube: Fame and Fortune, Ungkap Trik Youtuber Mendulang Uang, Baca Buku Ini

Baca juga: Kisah Shienny M.S, Novel Ther Melian Tertatih-Tatih Tapi Tak Berhenti Menulis Demi Cinta

Mempelajari hal-hal baru itu wajib jika ingin terus berkembang dan tidak kalah bersaing dengan yang lainnya, termasuk mempelajari desain grafis atau video.

Misalkan untuk desain grafis mempelajari CorelDraw dan Photoshop, dan alat edit video profesional seperti Camtasia.

Baca juga: Novel Salt to the Sea, Kisah Tragis Tenggelamnya Kapal Mewah Usai 33 Tahun Titanic Terkubur

Baca juga: Sarjana Ibu Rumah Tangga, Apakah Ini Takdir Akhir dari Perempuan, Ulas Titel Mulia Itu di Buku Ini

Di dalam dunia pemasaran misalnya, ada banyak sekali media yang bisa digunakan untuk berpromosi baik sosial media, website, video sharing, dan email yang memerlukan gambar atau video sebagai penunjang dalam media promosi.

Calon konsumen akan merasakan kehadiran brand atau merek dan rasa ingin memiliki atau menggunakan jika desain visual disajikan dengan baik dan menarik.

Jika media gambar atau video kurang kreatif atau bahkan tidak memakai desain sama sekali, maka promosi yang dilakukan tidak akan dilirik oleh calon konsumen.

Oleh karena itulah pada saat ini, profesi konten creator juga semakin dilirik oleh perusahaan untuk menerjemahkan promosi perusahaan ke dalam tampilan visual gambar dan video.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here