Update Cedera Patah Kaki Harvey Elliot, Liverpool Jadwalkan Operasi & Permintaan Maaf Pemain Leeds

0
4


TRIBUNNEWS.COM – Gelandang muda Liverpool, Harvey Elliot menjadi tumbal kemenangan timnya di pertandingan pekan keempat Liga Inggris, Senin (13/9/2021) dini hari.

Liverpool berhasil meraih poin penuh dari tamunya Leeds di Anfield Stadium dengan skor meyakinkan 3-0.

Klub asuhan Jurgen Klopp mengamankan tiga poin dari Leeds berkat lesakan gol Mohamed Salah (20′), Fabinho (50′) dan Sadio Mane (90’+2).

Namun kemenangan ini diwarnai kejadian menyajikatkan yang menimpa Harvey Elliot.

Harvey Elliott mengalami cedera patah kaki setelah mendapat tekel dari pemain Leeds, Pascal Struijk.

Baca juga: Hasil Klasemen Liga Inggris 2021, Liverpool & Chelsea Tempel Manchester United, Pogba Raja Asist

Baca juga: Catatan Laga Leeds vs Liverpool: Ketajaman Salah – Mane, Aksi Berkelas Fans soal Harvey Elliott

Bek Leeds United Belanda Pascal Struijk (K kanan) dihibur oleh bek Leeds United kelahiran Inggris Skotlandia Liam Cooper (C) dan bek Liverpool Belanda Virgil van Dijk (kanan) setelah striker Liverpool Inggris Harvey Elliott (tidak terlihat) mengalami cedera kaki yang serius selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 12 September 2021.
Bek Leeds United Belanda Pascal Struijk (K kanan) dihibur oleh bek Leeds United kelahiran Inggris Skotlandia Liam Cooper (C) dan bek Liverpool Belanda Virgil van Dijk (kanan) setelah striker Liverpool Inggris Harvey Elliott (tidak terlihat) mengalami cedera kaki yang serius selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 12 September 2021. (OLI SCARFF / AFP)

Perkembangan Cedera Harvey Elliot

Menurut laman resmi Liverpool, Elliott telah keluar dari rumah sakit dan dia akan menjalni operasi dalam beberapa hari mendatang.

“Pemain berusia 18 tahun itu ditandu keluar dari lapangan di Elland Road setelah mengalami cedera dalam sebuah tekel di pertengahan babak kedua.

“Elliott akan diminta untuk menjalani operasi dalam beberapa hari mendatang dan klub akan menawarkan pembaruan lebih lanjut tentang prognosisnya pada waktunya.

“Harvey, keluarganya, dan Liverpool FC ingin menyampaikan terima kasih mereka kepada paramedis dan semua staf di Leeds General Infirmary atas perawatan dan perawatan yang diberikan.” tulis rilis Liverpool.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here