Viral Aktris Keke Palmer Keluhkan Makanan yang Dihidangkan di Met Gala, Koki Beri Penjelasan

0
9


TRIBUNTRAVEL.COM – Para pecinta kuliner di seluruh dunia dibuat kaget melihat unggahan Instagram Story aktor Keke Palmer yang memperlihatkan hidangan di acara Met Gala tahun ini.

Dalam unggahannya, Palmer mengungkapkan seperti apa hidangan yang ia santap dalam acara penggalangan dana paling mewah untuk Costume Institute Metropolitan Museum of Art di New York tersebut.

Melihat unggahan Palmer, warganet pun tidak menyangka makanan yang disajikan pada acara mewah itu tampak mengerikan.

Melalui akun Instagramnya @keke, aktris 28 tahun ini mengunggah foto sisa makanan dengan tulisan “This why they don’t show y’all the food, I’m just playin.”

Menurut Keke, inilah alasan kenapa mereka (penyelenggara) tidak memperlihatkan kepada publik makanan yang disajikan dalam acara Met Gala.

Mengingat harga tiket Met Gala yang cukup fantastis, sekitar 30 ribu USD hinga 50 ribu USD (sekitar Rp 725 jutaan), orang-orang pun dibuat heran melihat makanan yang dihidangkan tidak sebanding.

Bahkan ada warganet yang menyebut kasus ini mirip Fyre Festival, festival musik mewah yang cukup terkenal dan menghebohkan pada tahun 2017.

Dalam tayangan dokumenter Netflix, tiket Fyre Festival yang harganya fantastis itu seharusnya sudah termasuk beberapa gourmet.

Viral Keke Palmer Keluhkan Makanan di Met Gala, Koki Acara Beri Penjelasan
Viral Keke Palmer Keluhkan Makanan di Met Gala, Koki Acara Beri Penjelasan (Twitter @PopBase)

Baca juga: Sudah Dibuka, Simak Harga Tiket Masuk Ancol Terbaru September 2021

Baca juga: Nikmatnya Sajian Mie Bangladesh Agem Senyum, Wajib Dicicpi saat Liburan ke Medan

Alih-alih mendapat jamuan mewah, para tamu justru disuguhi makanan semacam sandwich keju dingin dan salad yang bisa dibeli di kantin.

Dikutip TribunTravel dari laman UNILAD, Kamis (16/9/2021), tak ingin ajang Met Gala disamakan dengan Fyre Festival, koki di balik hidangan Met Gala pun maju untuk memberi penjelasan.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here