Vivo X70 Pro Rilis, Ada Kamera dari Zeiss, Berikut Spesifikasi serta Harganya

0
7



TRIBUNNEWS.COM – Vivo X70 Pro telah rilis kemarin, Kamis (7/10/2021) dan menjadi smartphone flagship terbaru dari keluarga X70 Series di Indonesia.

Vivo X70 Pro telah dijanjikan sebagai penerus Vivo X60 Pro yang memang menonjolkan kelebihan di sisi kamera karena bekerjasama dengan perusahaan lensa kamera yang telah kondang, Zeiss.

Product Manager Vivo Indonesia, Hadie Mandala mengungkapkan bahwa kehadiran Vivo X70 Pro memberikan pilihan baru pada sektor smartphone yang menonjolkan sisi fotografi.

“Melalui kehadiran Vivo X70 Pro, (kami) terus berinovasi mendorong batasan dalam menciptakan professional photography flagship smartphone yang berbasis kebutuhan konsumen,” ucap Hadie dikutip dari Kompas.com.

Baca juga: Praktis, Foldable Smartphone Stabilizer Cocok untuk Teman Traveling dan Ngevlog  

Baca juga: Infinix Zero X Pro Resmi Rilis di Indonesia: Berikut Spesifikasi, Fitur Lengkap, serta Harganya

Spesifikasi yang begitu menonjol pada Vivo X70 Pro yakni adanya teknologi ZEISS Optics.

Dikutip dari laman Vivo bahwa teknologi tersebut dapat mengurangi adanya pantulan cahaya yang tidak beraturan serta bayangan ketika memotret atau merekam video.

Selain itu untuk lensa kameranya telah memenuhi sertifikasi standar Zeiss T* coating yang diklaim dapat mengurangi stray light dan efek ghosting sehingga menghasilkan warna yang autentik ketika siang atau malam.

Kamera pada Vivo X7 Pro juga didukung dengan Gimbal Stabilization 3.0 dan dilengkapi sensor khusus dari Sony IMX766V dan diklaim membantu dalam menghasilkan kualitas foto dan video yang jernih serta menghasilkan stabilitas pengambilan bahkan saat malam hari.

Untuk sistem kameranya, Vivo X70 Pro dibekali dengan tiga fitur kamera ikonik Zeiss Style Portrait yaitu adanya lensa Distagon yang membuat kesan “Dreamy bokeh”.

Kedua adalah lensa planar sehingga gambar memberikan tampilan “Classic bokeh”.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here